Tim Solid Ditunjang 9 Program Aksi jadi Indikator Kemenangan AT-FM

oleh -538 Kali Dibaca

Syafruddin Mahasuni

LUWUK, Luwuktimes.id – Ketua I Bidang OKK DPW PPP Provinsi Sulteng, Syafruddin Mahasuni memprediksi, pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) akan memetik kemenangan di pilkada Banggai 9 Desember 2020.

Taksiran politik yang disampaikannya kepada Luwuktimes.id Jumat (16/10/2020) itu bukan tanpa analisa.

Mantan Ketua DPC PPP Kabupaten Banggai sekaligus mantan anggota DPRD Banggai ini memberi penjelasan.

Kata dia, paslon AT-FM memiliki peluang mendapatkan rekomendasi rakyat di hajatan politik tahun ini. Alasannya, proses pendidikan politik yang diberikan kedua tokoh itu kepada masyarakat sebagai calon konstituen sangatlah baik.

“Edukasi politik yang diberikan AT-FM saat turun langsung kepada masyarakat sangatlah baik. Itu menjadi salah satu nilai plus,” ucapnya.

Belum lagi sambung dia, baik partai pengusung maupun pendukung duet si jago investasi dan si jago birokrasi sangatlah kompak di lapangan.

“Paslon AT-FM yang diusung NasDem, PKB, Golkar, Hanura dan partai pendukung PPP, sangatlah solid. Ini jadi kans untuk merebut kemenangan,” kata politisi yang biasa disapa Pudin ini.

Tidak cuma itu indikator kesuksesan. Magnet paslon secara geografis, yakni AT di wilayah barat dan FM di wilayah tengah dan timur Kabupaten Banggai turut memperkuat asumsi kemenangan itu.

Apalagi lewat soliditas tim plus relawan mampu membumikan 9 program aksi, yang terencana, faktual dan terukur. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.