156 Kali Dibaca

Vaksinasi KNPI Banggai untuk Rakyat di Kelurahan Haper

  • Bagikan
Vaksinasi KNPI
Vaksinasi KNPI yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Hanga-Hanga Permai Kecamatan Luwuk Selatan, Senin (11/10). (Foto: Istimewa)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK, Luwuktimes.id – Agenda Vaksinasi KNPI Banggai untuk rakyat, Senin (11/10), bertempat di kantor Kelurahan Hanga-Hanga Permai (Haper) Kecamatan Luwuk Selatan.

Kali ini Vaksinasi KNPI untuk rakyat, organisasi biru putih ini menggandeng Karang Taruna Arjuna Kelurahan Hanga-Hanga.

Koordinator gerakan vaksinasi KNPI untuk rakyat, Herman Tope, Senin (11/10) mengatakan, vaksinasi di Kecamatan Luwuk Selatan ini merupakan titik ke 6, dari 23 kecamatan yang akan disambangi KNPI Banggai.

“Vaksinasi di Luwuk Selatan titik ke 6, dari 23 titik yang menjadi target KNPI di bawah kepemimpinan Bung Didik Djibran ini,” kata Herman Tope.

Agenda ini lanjut Wakil Ketua I DPD KNPI Banggai ini, sebagai konsistensi pemuda dalam menembus batas kemanusiaan.

Dan yang paling penting adalah membantu pemerintah kabupaten memutus mata rantai covid-19, dengan vaksinasi secara masal kepad masyarakat.

Baca juga: Tanpa Kasus Baru dan Meninggal, Banggai Zona Orange

Sebanyak 118 data vaksin, baik vaksin 1 maupun vaksin 2.

“Ini sesuai data rekapan dari petugas vaksinator Puskesmas Simpong,” kata Hertop-sapaan Herman Tope.

Camat Luwuk Selatan, Iskandar Limonu yang membuka kegitan vaksinasi.

Camat Luwuk Selatan mengapresiasi hajatan yang difasilitasi DPD KNPI Banggai versi energy of harmony dan karang taruna Arjuna.

Kegiatan ini juga kata Hertop, dalam rangkaian peringatan HUT Kecamatan Luwuk Selatan ke-11, yang jatuh pada tanggal 8 Oktober 2021.

“Ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah, kecamatan dan kelurahan. Tidak lupa tim Satgas Covid19 dan tim vaksinator Puskesmas Simpong. Bahkan termasuk Karang Taruna Arjuna, atas suksesnya agenda ini,” tutup Hertop. *

  • Bagikan
error: Content is protected !!