DKISP Kabupaten Banggai

Sulteng

1000 Vaksin di Polsek Lampasio dan Polsek Ogodeide Tolitoli

290
×

1000 Vaksin di Polsek Lampasio dan Polsek Ogodeide Tolitoli

Sebarkan artikel ini
Vaksin Tolitoli
Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa saat memantau Kegiatan 1000 vaksin di Polsek Lampasio, Rabu (30/3/2022). (FOTO: Istimewa)

TOLITOLI— Kegiatan 1000 vaksin kembali digelar pada dua kecamatan yang ada di kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polri bersama TNI dengan melibatkan tenaga kesehatan.

Antusias warga untuk mendapatkan vaksinasi begitu besar. Hal tersebut terlihat di geray Vaksin pada dua kecamatan di Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah, yakni Kecamatan Lampasio dan kecamatan Ogodeide.

Terlihat Rabu (30/3/2022) geray vaksinasi bertempat di Polsek Lampasio dan Polsek Ogodeide tempat berlangsungnya kegiatan Vaksinasi dengan Target 1000 vaksin.

Dalam kegiatan ini dipantau langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa bersama Dandim 1305/Buol Tolitoli.

Vaksinasi ini disediakan gula gratis kepada warga yang mendapatkan Vaksinasi serta memberikan pelayanan penjualan minyak goreng dengan harga Rp 14.000

Baca:  BRIDA Award 2023 segera Digelar di Palu, Ini Rangkaian Kegiatannya

Sejumlah perwira Polres Tolitoli diterjunkan oleh Kapolres Tolitoli untuk melakukan pengawasan langsung agar kegiatan berjalan sesuai target yang diharapkan

“Dari data sementara 4 Polsek yang sudah dilaksanakan target 1000 Vaksin ini kemungkinan sudah tercapai dari data manual yang ada. Karena saat ini masih dalam pengumpulan data Dalam aplikasi,” kata Kapolres Tolitoli melalui Kasubbag Humas Polres Tolitoli AKP Anshari Tolah dalam keterangan tertulisnya kepada media, Rabu (30/3/2022).

Masih ada beberapa Polsek lagi yang direncanakan dan terus memacu meningkatkan Herd Imunity Masyarakat. Dan akan terus mengejar target pencapaian prosentasi yang sudah ditetapkan Pemerintah.

Baca:  Perlukah Konsep Wisata Covid Diterapkan di Kabupaten Banggai?

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa dalam kesempatan tersebut memberikan motifasi kepada Tim Vaksinasi Polri dan TNI bersama tenaga kesehatan untuk tetap semangat bergerak terus tanpa mengenal hari libur, tanpa mengenal waktu untuk terus berbuat kebajikan

“Tiada hari tanpa berbuat Kebajikan dan kegiatan ini adalah kesempatan kita untuk menimbun amal dan barokah dari Allah SWT,” ujar Ridwan.

Program ini akan terus dilakukan selama antusias masyarakat masih mau untuk Vaksinasi sampai dengan pencapaian 100 % Warga Tolitoli memperoleh Vaksinasi,” pungkasnya. *

(alm)

error: Content is protected !!