354 Kali Dibaca

Almarhumah Apriyanti Laasari Raih Tanda Jasa Pahlawan Pandemi

  • Bagikan
Almarhumah Apriyanti Laasari
Almarhumah Apriyanti Laasari

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK meraih pahlawan (nakes) untuk pandemi dari . Pemberian reward itu tepat pada peringatan hari Pahlawan 10 Nopember 2021.

Selain Almarhumah Apriyanti Laasari, yang sebelumnya bertugas pada Dinas Kesehatan (Dinkes) , juga ada ratusan tenaga kesehatan lainnya yang menerima tanda Kehormatan Bintang Jasa Nararya dan Tanda Kehormatan Bintang Jasa Pratama.

Almarhumah Apriyanti Laasari, merupakan istri dari Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Banggai, Hasman L. Balubi. Apriyanti Laasari meninggal dunia pada tanggal 9 Agustus 2021.

Baca Juga:  Apa Sanksi Bagi yang Menolak Divaksinasi Covid-19?

Hasman pun bangga dan bercampur haru atas prestasi istrinya yang berbuah reward dari pemerintah pusat tersebut.

“Iya, saya bangga dan haru atas tanda kehormatan dari pak Presiden buat almarhum istri saya,” kata Hasman yang juga anggota DPRD Banggai, Kamis (11/11).

Presiden RI Joko Widodo () menganugerahkan Tanda Kehormatan Bintang Jasa kepada 300 tenaga kesehatan yang telah gugur dalam penanganan COVID-19.

Baca Juga:  Karyawan PDAM Banggai Mogok Kerja, Pemicunya Beda Pilihan Politik

Melalui Keputusan Presiden RI nomor 110/TK/TAHUN 2021 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Jasa, Presiden Jokowi menganugerahkan Tanda Kehormatan Bintang Jasa Pratama kepada 223 tenaga kesehatan. Dan Tanda Kehormatan kepada 77 tenaga kesehatan.

“Almarhumah masuk pada jajaran 77 tenaga Kesehatan untuk tanda kehormatan bintang jasa Nararya, yang penyerahannya rewardnya tepat pada momentum Hari Pahlawan 10 Nopember,” kata Hasman. *

Baca juga: Ketua APBMI Polisikan Oknum Pengurus Koperasi TKBM Teluk Lalong

  • Bagikan
error: Content is protected !!