BUNG TATU Tournament Badminton Championship, PB Maleo Takluk di Tangan PB Clasic

oleh -162 Kali Dibaca
Para juara pada Kejuaraan bulutangkis BUNG TATU Tournament Badminton Championship 2020. (Foto: Istimewa)

LUWUK, luwuktimes.id – Kejuaraan bulutangkis BUNG TATU Tournament Badminton Championship 2020, resmi ditutup Lurah Bungin Muchtar Kantu, Minggu (13/09/2020) malam.

Kejuaraan yang dilaksanakan di BPU Kelurahan Bungin 11-13 September 2020 itu, di partai final saling berhadapan PB Maleo versus PB Clasic.

Cukup kompetitif laga final itu. Sekalipun PB Maleo yang berpersonilkan Yayat/Eyi penampilan keduanya sudah sangat maksimal, tapi dewi fortuna belum berpihak.

Deddy Kanzil/Fadel yang mengusung bendera PB Clasic menang dalam straigh set, yakni dengan skor 21-13 dan 24-22. Atas kemenangan itu, PB Clasic berhak atas piala BUNG TATU.

Untuk juara tiga bersama masing-masing Wawan/Piko Pakaya dari PB Bungin dan Reynal/Gunady mewakili PB Maleo.

Sebelum penutupan, acara malam itu meriah. Sebab didahului dengan senam zumba bersama warga bungin, dipimipin ZIN Yudis Sualang.

Untuk para juara kata Iwan Pakaya sebagai ketua panitia, selain memperoleh piala tetap juga bonus berupa uang tunai.

Dengan terlaksananya kegiatan, Iwan memberi ucapan terima kasih kepada Bupati Banggai H. Herwin Yatim, Ketua KONI Banggai Muntasar Abd. Azis serta Direktur PDAM Luwuk, yang telah mensuport BUNG TATU Tournament Badminton Championship yang sebelumnya diikuti sebanyak 64 atlet. *

Baca juga: BUNG TATU Tournament Badminton Championship Diikuti 64 Atlet

(yan)