Iklan
advertisment

Disebut Pindah Demokrat, Ini Jawaban Samiun

Samiun L. Agi

Luwuk Times — Sebelumnya Ketua DPD PKS Kabupaten Banggai, Rahmat Illahi telah memberi jawaban, terkait wacana bahwa Samiun L. Agi akan pindah Partai Demokrat.

Kali ini giliran Samiun Agi yang langsung memberi tanggapan atas rumor yang telah berkembang kencang tersebut.

Diklarifikasi via handphone, Selasa (24/01/2023) tadi malam, anggota DPRD Banggai daerah pemilihan (dapil) I ini, Samiun memberi jawaban menggantung.

“Itu baru informasi yang belum bisa di ini… Kita berjalan saja sebagaimana air mengalir,” kata Samiun.

Baca Juga:  20 Tahun di Golkar Banggai, Nengah Ariyanto Loncat ke PKN

Tentang informasi bahwa Demokrat akan menjadi partai baru tempat berlabuhnya, Samiun kembali memberi jawaban menggantung.

“Itu kan baru info. Bagi saya kita jalani saja dulu,” ucapnya sembari menambahkan, semuanya akan berjalan sesuai sunnatullah.

Samiun sedikit keberatan. Itu lantaran berita yang terlansir sebelumnya tanpa terkonfirmasi padanya.

“Saya lihat saudara sudah ba posting itu toh. Sudah ba muat. Harusnya konfirmasi ke saya dulu. Harusnya sebelum ba muat konfirmasi ke torang dulu,” ucap Samiun.

Baca Juga:  Polisi Olah TKP Kebakaran Rumah di Lamala Banggai

Sebelum melansir berita tentang Samiun pindah partai politik, Luwuk Times terlebih mengklarifikasi kepada DPD PKS Kabupaten Banggai.

Rahmat Illahi sebagai ketua partai, telah memberi pernyataannya. (Baca: Samiun Agi Pindah Parpol? Ini Jawaban PKS Banggai).

Hanya saja, nomor handphone 0815 2451 xxxx milik Samiun saat itu tidak aktif. Wartawan pun berinisiatif mencari nomor handphone nya yang aktif. *

Sofyan Labolo

Dapatkan informasi terupdate dari Luwuk Times KLIK