197 Kali Dibaca

Gelar Diskusi Kecil, Ini Kesepakatan Ketua AMPG dan Pemuda Toili

  • Bagikan
AMPG Pemuda
Ketua DPD AMPG Banggai, Panji Syahputra Tamoreka (kaos kuning) foto bersama dengan para tokoh masyarakat dan pemuda di Kecamatan Toili, Kamis (06/01/2022). (Foto: Istimewa)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK— Sebagai Ketua DPD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten , Panji Syahputra Tamoreka aktif konsolidasi organisasi. Kali ini, giliran Kecamatan yang disambangi putra Bupati Banggai H. Amirudin Tamoreka ini.

Kamis (06/01/2022), Panji bersama sejumlah anggota AMPG Banggai menghadiri kegiatan yang dilaksanakan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, beserta perwakilan Karang Taruna kecamatan dan desa.

Baca Juga:  PKS Banggai Bangun Masjid ke 35 di Luwuk Timur

itupun menghasilkan sejumlah kesepakatan antara Ketua AMPG Banggai bersama para peserta kegiatan yang didominasi pemuda tersebut.

Apa saja komitmen yang terbangun itu?

Para pemuda siap mengawal program pemerintah dalam giat pembangunan serta pemerataan ekonomi. Termasuk pemberdayaan kalangan pemuda, baik dalam bidang pemberdayaan ekonomi berbasis, wisata, agro bisnis dan perikanan.

Bahkan dihadapan peserta diskusi kecil itu, Panji berencana akan berkerja sama dengan pemuda pada tingkat kecamatan dan desa untuk melaksanakan sejumlah pelatihan. Salah satunya pelatihan dasar kepemimpinan. *

Baca Juga:  Relawan PKS Banggai Bantu Korban Banjir Desa Poh

  • Bagikan
error: Content is protected !!