368 Kali Dibaca

Ketum KONI Sulteng Sebut Sugiarto Djanun Pahlawan Olahraga

  • Bagikan
Persentase Porprov
Wakil Sekretaris yang juga Kepala Sekretariat KONI Banggai saat mempersentasekan kesiapan Banggai sebagai tuan rumah Porprov ke IX se Sulteng tahun 2022, di aula KONI Banggai, belum lama ini. (Foto: Sofyan Labolo/Luwuk Times)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK— Ketua Umum (Ketum) , memberi apresiasi tinggi buat Wakil Sekretaris yang juga Kepala Sekretariat KONI Kabupaten .

Reward Nizar kepada Sugi-sapaan akrab pengurus ini yakni dalam bentuk statemen yang tidak ternilai. Nizar sebut Sugiarto sebagai pahlawan olahraga.

Pernyataan Nizar itu terlontar, saat memberikan sambutan pada persiapan sebagai tuan rumah Porprov IX se Sulteng tahun 2022.

Baca Juga:  Dibalik Suksesnya Kejuaraan Karate Tingkat Regional Sulawesi di Luwuk

“Sugi adalah ,” demikian petikan Nizar pada workshop yang turut dihadiri elit KONI Sulteng antaranya Husin Alwi sebagai Sekretaris Umum KONI Sulteng dan pengurus beserta para perwakilan cabang olahraga, bertempat aula KONI Banggai, belum lama ini.

Tentu Nizar punya alasan mendasar sehingga dua kata sanjungan itu teralamatkan buat Sugiarto.

Pada workshop malam itu, Nizar menjelaskan secara mendetail tentang alasan pencabutan SK Gubenur Sulteng terkait Kabupaten Buol sebagai tuan rumah Porprov, sekaligus menetapkan Banggai sebagai tuan rumah pesta olahraga empat tahunan tingkat regional itu.

Baca Juga:  Empat Komisioner Bawaslu Banggai Dilantik, Siapa Saja Mereka?

  • Bagikan
error: Content is protected !!