Kolaborasi Ideal, Arif Tjatjo Ketua, Irwanto Kulap Sekretaris

oleh -277 Kali Dibaca
Saripudin Tjatjo dan Irwanto Kulap. (FOTO: sofyan)

LUWUK, Luwuk Times.ID – Sampai saat ini belum terjadwal pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) ke X Partai Golkar Kabupaten Banggai.

Sekalipun jadwalnya masih ‘gaib’, namun bukan berarti membendung spekulasi politik.

Jumat (12/03/2021) di kantor DPRD Banggai, mengemuka pendapat dari kalangan legislatif lalong bahwa Saripudin Tjatjo dan Irwanto Kulap merupakan kolaborasi ideal memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai kedepan.

“Sebenarnya tidak etis jika saya harus masuk ke ranah partai Golkar. Apalagi bicara soal pucuk pimpinan. Tapi bagi saya Arif-Irwanto paket ideal membawa Golkar lebih baik kedepan. Arif Tjatjo Ketua dan Irwanto Kulap sebagai Sekretaris,” ucap salah seorang anggota DPRD Banggai, yang meminta tak disebut identitasnya.

Tentang kolaborasi itu, Saripudin Tjatjo belum mau berkomentar panjang. Ditemui di ruang Fraksi NasDem DPRD Banggai, politisi beringin senior ini menyerahkan sepenuhnya kepada DPD Golkar Sulteng.

“Saya belum mau berkomentar. Tentang kapan pelaksanaan Musda Golkar Banggai dan siapa figur ideal, saya serahkan kepada DPD I dan DPP Golkar,” jawab anggota Komisi 2 DPRD Banggai ini diplomatis. *

Baca juga: Kapan Musda Golkar Banggai? Begini Jawaban Nasser Djibran

(yan)