Mustar dan Zainal Akan Hadiri Penetapan Paslon AT-FM

Zainal Abidin Alihamu dan Mustar Labolo foto bersama, saat momentum kampanye pilkada Banggai, beberapa waktu lalu. (FOTO: istimewa)

LUWUK, Luwuk Times.ID— Mustar Labolo dan Zainal Abidin Alihamu akan menghadiri pleno penetapan pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) yang dilaksanakan di kantor KPU Banggai, Jumat (19/02) besok.

Dikonfirmasi via whatsapp (WA), kedua calon wakil bupati Banggai pada pilkada serentak 2020 memberi sinyal kehadiran pada pleno KPU yang akan dilaksanakan ba’da Jumat atau tepatnya pukul 14.00 wita tersebut.

Baca Juga:  Sidang Putusan PHP di MK Dilaksanakan Secara Daring

“Insya Allah WINSTAR (Herwin-Mustar) siap hadir. Amin YRA,” tulis Mustar kepada Luwuk Times, Kamis (18/02).

Senada juga disampaikan Zainal Abidin Alihamu. “Iya, insya Allah,” jawab Ketua Majelis Ulama (MUI) Kabupaten Banggai yang juga mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai ini.

Baca Juga:  Hasrin Imbau Pengurus Pemekaran Sultim Pilih WINSTAR

Sementara itu, calon Bupati Banggai, Sulianti Murad mengaku tidak menyempatkan diri untuk hadir pada salah satu tahapan pilkada Banggai itu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pemilih Etnis Bali di Masama Satu Tekad Menangkan Anti Murad

Jawaban Ketua Perwis yang juga Ketua Pengkab Pergatsi Kabupaten Banggai ini singkat, “saya tidak hadir, masih di luar kota, nanti ada yang wakili, tq,” tulis Anti Murad. *

Baca juga: AT-FM Ditetapkan Paslon Terpilih, KPU Undang WINSTAR dan HATIMU

(yan)

Pos terkait