PAC dan Ranting Gerindra Bualemo Harga Mati Menangkan HATIMU

scrool untuk membaca artikel

BUALEMO, Luwuktimes.id – Semakin dekat voting day, semakin kencang pula konsolidasi yang dibangun paslon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU).

Selain gencar menemui rakyat langsung pada sejumlah titik di Kabupaten Banggai, Sulianti Murad juga memperkuat simpul di internal partainya.

Senin (05/10/2020) semalam, putri pengusaha sukses sekaligus telah memberi kontribusi besar untuk pembangunan Kabupaten Banggai, Murad Husain ini melantik PAC dan Ranting Partai Gerindra se Kecamatan Bualemo.

Baca Juga:  Aduh, Gunakan Data Perhitungan Suara Sah KPU Kota Makassar

Sangat terasa serta begitu kental militansi para ujung tombak partai ini, pasca Sulianti yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai ini mengukuhkan mereka.

“Sudah menjadi kewajiban, bahkan harga mati bagi kami untuk memenangkan paslon HATIMU di pilkada Banggai,” ucap pengurus PAC Bualemo yang hubungi Luwuktimes.id Selasa (06/10/2020).

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pelaksanaan Musda PAN Banggai Menunggu Jadwal dari DPW

Bualemo menjadi salah satu basis kemenangan paslon HATIMU di pilkada 9 Desember 2020. Salah satu indikatornya adalah Bualemo merupakan basis pemilih fanatik Masnawati Muhammad yang juga Ketua Tim Pemenangan Koalisi HATIMU. Dan itu dibuktikkan dengan terpilihnya Masnawati sebagai aleg tiga periode di parlemen lalong. *

Baca Juga:  Tidak Benar Kasat Pol PP Jemput Ketua Bawaslu RI di Bandara

(yan)

Pos terkait