896 Kali Dibaca

Panji Tamoreka Temui Pemuda Tontouan, Ini Agendanya

  • Bagikan
Panji Tamoreka
Ketua AMPG Banggai, Panji Tamoreka bersama pengurusnya saat berdiskusi bersama para pemuda dan masyarakat desa Tontouan, Kamis (11/11) tadi malam. (Foto: AMPG Banggai untuk Luwuk Times)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK— Sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten yang baru, Panji Syahputra Tamoreka mulai menggiatkan agenda konsolidasi.

Kamis (11/11) tadi malam, Ketua menemui dan masyarakat . Bersama Sekretaris AMPG Banggai dan pengurus sayap Golkar Banggai lainnya, berbaur dengan pemuda dan masyarakat desa yang berada dalam wilayah tersebut.

Baca Juga:  Dua Pria dan Satu Wanita Kepergok Polisi dalam Mobil, Apa yang Diperbuat?

Lantas apa agenda putra Bupati Banggai H. Amirudin itu?

“Kunjungan silahturahim,” jawab Sutrisno kepada Luwuk Times, tadi malam.

Baca juga: Di Kantor Kesbangpol Banggai, FPK Bahas Dua Persoalan

Aturex-sapaan akrab Sutrisno Durandt, beragam topik yang menjadi bahan diskusi. Termasuk tentang peran pemuda dalam mengawal pembangunan .

Sengaja substansi diskusi itu mengarah kesitu, lantaran desa Tontouan memiliki banyak potensi. Selain wisata alam juga ada potensi pertanian.

Baca Juga:  Zona Merah, Luwuk Selatan dan Bungin Aktif Operasi Yustisi

Bahkan sambung Aturex, Panji Tamoreka lewat diskusi yang berjalan penuh dengan keakraban terinpirasi, karena memiliki potensi pertanian dan keindahan alam, Desa Tontouan ideal menjadi percontohan desa agrowisata.

Satu hal yang turut mendapat apresiasi dari Panji Tamoreka. Kedatangan AMPG Banggai mendapat sambutan hangat para tokoh pemuda dan masyarakat desa tersebut.

“Alhamdulillah, kami (AMPG) mendapat sambutan luar biasa dari warga desa Tontouan,” ucap Aturex. *

  • Bagikan
error: Content is protected !!