Pemilih Milenial Etnis Bali Komitmen Menangkan HATIMU

oleh -468 Kali Dibaca
Para tokoh pemuda desa Mekar Kencana Kecamatan Toili foto bersama dengan calon bupati Banggai, Sulianti Murad. (Foto: Istimewa)

TOILI, Luwuktimes.id— Paslon bupati/wakil bupati Banggai, Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu, sukses menarik simpatik pemilih dari berbagai kalangan. Salah satunya kelompok konstituen dari etnis Bali. Para pemilih milienialnya komitmen memenangkan paslon HATIMU di pilkada Banggai 2020.

Dukungan itu disampaikan mereka saat paslon nomor urut 1 ini menggelar blusukan di desa Mekar Kencana, Sabtu (31/10/2020). “Kami siap menangkan ibu Sulianti Murad dan bapak Zainal Abidin Alihamu,” ucap Mantre.

Dukungan ini tentu beralasan. Di mata pemilih milenial etnis Bali, sosok kandidat HATIMU memiliki komitmen tinggi untuk memberdayakan masyarakat.

Hal ini berangkat dari kiprah kandidat yang secara aktif cukup lama bergelut dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Sebagai pengusaha sukses, ibu Anti juga dikenal banyak berbuat untuk masyarakat di daerah ini. Mengikuti jejak orang tua beliau bapak Murad Husain. Ini yang membuat kami tidak ragu dengan beliau,” tegasnya.

Ia berharap, dibawah kepemimpinan HATIMU, sektor pertanian akan lebih berkembang. Pembangunan infrastruktur pertanian ditingkatkan dalam mendukung produksi para petani. “Kita butuh perubahan, untuk menopang infrastruktur pertanian,” tambah Mantre.

Baca juga:
Menakar Kekuatan Tiga Paslon di Pilkada Banggai

Pada kesempatan itu ia juga meminta kepada paslon HATIMU, ketika terpilih agar memberdayakan etnis Bali, melalui program unggulan yang telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada calon Bupati Banggai Sulianti Murad yang telah mengunjungi kami. Harapan kami ketika terpilih agar memperhatikan pemberdayaan kaum minoritas. Kami pun mendoakan dan mendukung HATIMU pada pilkada 9 Desember 2020,” pungkasnya.

Sementara itu, calon Bupati Banggai nomor urut 1, Hj. Sulianti Murad menyatakan komitmennya terhadap pemberdayaan masyarakat di daerah ini di semua sektor. Untuk sektor pertanian dan perikanan Hatimu mengalokasikan dana sebesar Rp50 miliar.

Sementara untuk pemberdayaan pemuda dan ibu rumah tangga, HATIMU berkomitmen mengalokasikan dana sebesar Rp10-50 juta per desa/kelurahan. Selain memberdayakan kelompok usaha, paslon yang diusung Gerindra-PAN ini juga mengalokasikan dana untuk membuka usaha baru.

“Kami hadir untuk semua. Jangan pernah ragu dengan HATIMU. Kami sangat komitmen untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Banggai. Latar belakang kami adalah pengusaha. Alat berat kami alhamdulillah cukup banyak. Tidak perlu ragu. Insyallah kedepan infrastruktur pertanian menjadi salah satu prioritas,” tegasnya. *

(nas/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.