Sulianti Murad Ajak Ibu-Ibu Bersatu Menangkan HATIMU

Calon bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad saat berorasi di Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk, Senin (19/10/2020). (Foto: Sofyan)

LUWUK, Luwuktimes.id – Hj. Sulianti Murad satu-satunya keterwakilan perempuan yang tampil di pilkada Banggai 2020. Calon bupati Banggai yang menggandeng H. Zainal Abidin Alihamu sebagai calon Banggai II ini, tak ingin melewatkan peluang dalam mencari simpatik dari para pemilih kaum ‘Hawa’ tersebut.

Dalam setiap kampanye tatap muka dengan warga, pesan dukungan dari kalangan pemilih perempuan kerap disampaikannya, tidak terkecuali bersama warga Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk, Senin (19/10/2020) sore tadi.

Baca Juga:  Doa dan Restu Ibunda Menyertai Pencalonan Sulianti Murad

“Ibu-ibu mari kita bersatu memenangkan HATIMU di Pilkada Banggai,” ucap Sulianti sembari mendapat aplous peserta kampanye tatap muka yang memang didominasi kalangan pemilih perempuan.

Ajakkan Ketua Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai tak sampai disitu. Anti Murad-sapaannya kembali melanjutkannya.

Baca Juga:  Survei LSI Untungkan HATIMU dan AT-FM, Ini Alasan Ketua FORKOT

“Mau rasa pemimpin perempuan? Solusinya pilih perempuan. Kalau perempuan sudah bersatu, maka akan semakin kuat,” kata Anti Murad.

Bacaan Lainnya
scrool untuk membaca artikel
Baca juga: “Ibu Anti Murad itu Kurang Bicara, Tapi Langsung Kerja”

Terkait alasan Anti Murad harus berkompetisi di Pilkada Banggai juga disampaikannya.

Baca Juga:  Di TMS KPU, Winstar Tempuh Jalur Hukum, Herwin: Dunia belum Kiamat

“Secara ekonomi, keluarga dan saya sudah mapan. Tapi niatan saya maju sebagai calon bupati, karena menginginkan daerah ini lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera,” kata Anti Murad.

“Kabupaten Banggai harus tersenyum. Dan insyallah dibawah kepimpinan HATIMU, daerah ini semakin tersenyum,” tambah Anti Murad. *

(yan)

Pos terkait