Ini Daftar Kekayaan Para Calon Bupati dan Wakil Bupati

LUWUK, Luwuktimes.id— Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) para calon bupati/wakil bupati Banggai telah diterima KPU Kabupaten Banggai, pada saat pendaftaran pasangan calon (paslon) beberapa waktu.

Dari enam figur, calon bupati Banggai H. Amirudin Tamoreka paling besar harta kekayaannya, yakni Rp63 miliar lebih. Sedang paling kecil LHKPN yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu adalah calon wakil Bupati Banggai, H. Zainal Abidin Alihamu. Pria yang akrab dengan sapaan Ustad Zen ini harta kekayaannya Rp750 juta.

Baca Juga:  KPU belum Terima Gugatan PTUN dan DKPP dari WINSTAR

Data yang diperoleh Luwuktimes.id dari KPU Kabupaten Banggai, Kamis (29/10/2020), untuk calon bupati Banggai yang juga petahana H. Herwin Yatim, daftar kekayaannya sebesar Rp11 miliar lebih. Sementara calon wakil bupati Banggai, H. Mustar Labolo Rp2,7 miliar lebih.

Baca Juga:  Buka Rakordasus dan Pendidikan Politik, Ahmad Ali : Partai Jangan Berjarak Dengan Rakyat

Calon bupati Banggai Hj. Sulianti Murad, LHKPN nya sebesar Rp20,8 miliar lebih. Sementara calon Banggai II Haji Amir, yakni H. Furqanudin Masulili harta kekayaan yang dilaporkannya Rp2,7 miliar lebih. *

Baca Juga:  Anto Hakim Prediksi, Winstar Unggul Debat Publik Tahap I

(yan)

Bacaan Lainnya

Pos terkait