Menangkan Sulianti-Zainal di Luksel, JPD Kerahkan Laskar CSP 88

oleh -423 Kali Dibaca

Paslon HATIMU foto bersama Laskar CSP 88

LUWUK, Luwuktimes.id – Sebagai anggota DPRD Banggai termuda asal PAN, Jodi Prakoso Dayanun (JPD) berkomitmen memenangkan kandidat bupati/wakil bupati Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) di pilkada Banggai 2020. Itu dibuktikannya dengan dia mengerahkan penuh tim Laskar CSP 88, khususnya di Kecamatan Luwuk Selatan (Luksel).

Sikap politik itu disampaikan JPD pada agenda silahturahim warga Luksel bersama paslon HATIMU di Kelurahan Simpong Kecamatan Luksel Kabupaten Banggai, Minggu (20/09/2020) semalam.

“Laskar itu artinya pasukan. CSP kepanjangan dari cepat, senyap dan tepat. Sedang 8 adalah angka keberuntungan. Semoga atas izin Allah SWT, Laskar CSP 88 bisa memenangkan paslon HATIMU di pilkada,” kata JPD.

Selain masuk dalam struktur tim pemenangan koalisi HATIMU, pada malam silahturahmi itu JPD menjadi tuan rumah. Sebab pusat kegiatan konsolidasi dilaksanakan di kediaman keluarganya.

“Ada beberapa alasan sehingga kegiatan silahturahim dilaksanakan di kediaman pak Rusli. Selain beliau Ketua DPC PAN Luksel serta Sekretaris MPP juga mantan guru kandidat bupati Sulianti Murad. Semoga dengan adanya hubungan emosional itu menjadi semangat baru memenangkan HATIMU. Karena suksesnya murid karena tangan manis guru,” kata JPD.

Pendatang baru di parlemen lalong ini menilai, Sulianti Murad adalah sosok pengusaha sukses. Kemampuan memanegemen perusahaan, setidaknya menjadi modal awal kepemimpinannya.

Sebelum menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Sulianti Murad sempat memegang jabatan bendahara di salah satu partai. Itu menandakan Sulianti Murad sudah sangat berpengalaman di panggung politik.

Sebagai Ketua Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai, Sulianti sambung JPD, memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Tidak sedikit warga miskin yang telah tersentuh bantuan melalui Perwis.

Sementara kandidat calon Wakil Bupati Banggai, Zainal Abidin Alihamu merupakan mantan ASN. Jabatan terakhir yang diembannya sebagai Sekretaris Dinas.

“Pengalaman di pemerintahan itu bisa menjadi modal bagi pak Zainal untuk mendampingi ibu Anti Murad memimpin daerah ini dengan hati,” kata JPD.

Sebelum menutup sapaan politiknya, JPD meminta dengan sangat kepada keluarga besarnya untuk memberi sokongan politik sekaligus memilih HATIMU pada voting day 9 Desember 2020.

“Saya mohon kepada to utus-utus, keluarga besar saya untuk mendukung HATIMU. Saya beridiri tidak sekuat ini, jika tanpa dukungan keluarga saya,” kata JPD. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.