Paslon Amirudin-Furqanudin di Mata Arifin Lambaga

Ir. H. Arifin Lambaga. (Foto: dokumen pribadi)

LUWUK, Luwuktimes.id – Tampilnya Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) sebagai salah satu kontestan di Pilkada Banggai, mendapat dukungan moril dari Ir. H. Arifin Lambaga.

Presiden Direktur PT Mutuagung Lestari inipun punya nilai plus buat paslon nomor urut 2 yang diusung NasDem, Partai Golkar, PKB dan Partai Hanura.

Kepada Luwuktimes.id Senin (09/11), Arifin menilai, kolaborasi Amirudin-Furqan sudah sangat tepat.

“Menurut saya, pencalonan pak Amirudin Tamoreka dan pak Furqanudin Masulili, dari sisi komposisi sangat pas dan saling mengisi,” kata Arifin.

Baca Juga:  Paslon AT-FM Diprediksi Menangkan Pilkada Banggai

Mantan Ketua Komisi Teknis di Badan Standardisasi Nasional yang menangani standar SNI ISO 3700 ini menambahkan, Pak Amir berlatar belakang pengusaha dan Pak Furqanudin berlatar belakang birokrasi.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Mitos, Religi dan Sains Kita

Menurut Arifin, pengusaha biasanya sigap, cepat mengambil keputusan dan sangat concern dengan pemanfaatan sumberdaya. Pengusaha juga biasanya merasa sayang kalau ada sumberdaya yang tidak atau kurang optimal pemanfaatannya. Disamping itu juga setiap pengambilan keputusan, biasanya didasarkan kepada optimalisasi obyek.

Bagi Arifin, gerak cepat seperti inilah yang perlu didukung melalui tertib administrasi dan kesesuaian dengan peraturan perundangan. Nah, dengan dipilihnya Furqanudin sebagai pendamping yang punya pengalaman di pemerintahan, baik di tingkat propinsi maupun kabupaten, maka berperan banyak dalam mengawal setiap keputusan agar sesuai dengan aturan yang ada.

Baca Juga:  Raih 88.011 Suara, AT-FM Sah Pemenang Pilkada Banggai

“Bagi saya sudah sangat ideal kolaborasi itu. Tinggal rakyat Kabupaten Banggai yang akan menentukan sikap politiknya di voting day 9 Desember mendatang,” tutup Arifin. *

(yan)

Pos terkait