Paslon AT-FM Lebarkan Sayap Relawan di Wilayah Kepala Burung

oleh -315 Kali Dibaca
Bakal paslon bupati/wakil Bupati Banggai, Amirudin-Furqan didampingi tim koalisi pemenangan koalisi berada di Kecamatan Masama. (Foto: Dok. Obormotindok)

MASAMA, Luwuktimes.id – Setelah membentuk relawan di dataran Toili, bakal pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka dan H. Furqanuddin Masulili (AT-FM) kembali melebarkan sayap relawannya.

Kali ini kandidat yang diusung NasDem, PKB, Hanura dan Partai Golkar ini mengukuhkan relawan di wilayah Kepala Burung.

Dikutip dari Obormotindok, konsolidasi gerbong besar untuk mensolidkan kekuatan demi memenangkan pasangan AT-FM terus bergerak.

Setelah melakukan deklarasi dan pengukuhan dibeberapa kecamatan sebelumnya, kali ini kegiatan yang sama pula digelar di Kecamatan Masama atau tepatnya di desa Bali Tiga, Senin, (21/09/2020).

Seperti biasanya, AT-FM itu tidak turun sendiri. Keduanya didampingi Ketua Tim Koalisi Partai pengusung, Hj. Batia Sisilia Hadjar, Ketua Tim Relawan Kabupaten Banggai, DR. Farid Faluti serta sejumlah Anggota DPRD Dapil 3 serta beberapa Aleg lainya yang masuk dalam gerbong koalisi.

Selain menggelar deklarasi, pada kesempatan yang sama tersebut, pasangan kandidat calon yang memiliki 9 program jitu itu, melantik dan mengukuhkan tim relawan koalisi partai dan relawan mandiri mulai dari tingkat desa sampai kecamatan.

Adapun relawan yang dikukukuhkan tersebut adalah keterwakilan dari seluruh desa di 6 kecamatan yakni Kecamatan Balantak Utara, Balantak, Balantak Selatan, Mantoh, Lamala dan Masama.

Antusias seluruh simpatisan dan relawan pada agenda akbar tersebut bisa dianggap sangat luar biasa. Sebab, pada prosesi penyambutan atas kedatangan rombongan AT-FM disambut dengan persembahan tontonan tari tarian dan pertunjukkan pencak silat sebagai bentuk pengenalan budaya dan kearifan lokal. *

(rls/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.