Salam 1 Jari dari Murad Husain, Bukti Dukungan buat HATIMU

Almarhum H. Murad Husain bersama putrinya Hj. Sulianti Murad, beberapa waktu lalu. (Foto:: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id— Dukungan politik pengusaha sukses Kabupaten Banggai, Murad Husain kepada paslon HATIMU di pilkada serentak 2020, tidak perlu diragukan.

Foto salam 1 jari yang diacungkannya sebagaimana viral di media sosial (medsos) bersama Sulianti Murad yang juga anaknya, membuktikkan bahwa Murad Husain turun full akan memenangkan paslon yang diusung Gerindra-PAN tersebut.

Tanpa bermaksud mendahului takdir, menurut sejumlah aktivis, dukungan politik Murad di pilkada kerap memberi keberuntungan terhadap kandidat yang dibackupnya.

Dan itu sudah terbukti di beberapa kali pilkada, baik Kabupaten Banggai maupun Provinsi Sulteng.

Baca Juga:  Pastikan Keamanan Kondusif, Personil TNI-Polri Patroli Bersama

“Dimana ada dukungan pak Murad, disitu kemenangan diraih. Tapi bukan saya bermaksud mendahului takdir,” ucap salah seorang aktivis Kota Luwuk, kepada Luwuktimes.id Jumat (29/10/2020).

Bacaan Lainnya

Soal mengapa ‘dewi fortuna’ sering berpihak pada ‘jagoan’ Murad Husain dalam kontestasi pilkada juga disampaikan mereka.

“Pak Murad punya kontribusi besar terhadap pembangunan Kabupaten Banggai. Itu menjadi salah satu indikator masyarakat Banggai bersimpatik padanya. Sehingga tidak heran dukungan politik Murad Husain di pilkada melahirkan respon masyarakat yang luar biasa,” kata sumber.

Baca Juga:  Ini Alasan Teman Obama Mengapa harus Memilih HATIMU

Pada sebuah kesempatan, calon bupati Banggai Sulianti Murad pernah menegaskan bahwa majunya dia bersama Zainal Abidin Alihamu di pilkada Banggai, mendapat dukungan dan doa dari keluarga besarnya. Sehingga niatannya berkompetisi di pilkada sangat bulat.

Bukti ril lainnya bahwa keluarga Murad Husain tidak pecah kongsi di pilkada tahun ini adalah bergabungnya Murad brothers dalam tim pemenangan paslon HATIMU. *

(yan)

Pos terkait