Usai Pencoblosan, Takjil Kebaikan HATIMU tetap Action

oleh -335 Kali Dibaca
Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Luwuk, Ratnowan

LUWUK, Luwuktimes.id – Suraida Murad komitmen dengan janjinya. Meskipun sudah selesai tahapan pencoblosan pikada serentak 2020, namun konsisten dengan aksi sosialnya. Pembagian takjil kebaikan HATIMU tetap action.

Pembagian takjil makanan yang dikemas dalam dus Jumat (11/12) siang tadi di masjid kompleks Bintaro Kelurahan Bungin Timur Kecamatan Luwuk itu merupakan tahap ke 25. Dan terhitung sudah enam bulan gerakkan sedekah kepada warga dan para jamaah masjid ini dilaksanakan keluarga besar Murad Husain.

“Ini bentuk komitmen kami kepada masyarakat,” kata Suraida kepada Luwuktimes.id, Jumat (11/12).

Mantan anggota DPRD Banggai ini berujar, belum sukses di gawean pilkada, sedikitpun tidak menyurutkan semangatnya untuk berbagi bersama dengan warga.

“Tak sukses di panggung politik pilkada, sama sekali tidak menyurutkan niat kami untuk bersedekah. Karena dari awal niat kami ini tulus. Bukan hanya karena kepentingan politik atau ada keinginan tertentu, lantas menggelar aksi sosial,” kata Suraida.

“Berbagi bersama warga sudah sejak awal kami lakukan. Bahkan sudah menjadi tradisi kami seperti ini. Karena kami sadar, dengan rezeki yang kami punya, sedekah menjadi wajib untuk dikeluarkan,” kata Suraida.

Sementara itu, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Luwuk, Ratnowan mengatakan, program bagi-bagi takjil kebaikan HATIMU akan terus dilaksanakan keluarga besar Murad Husain.

“Ibu Suraida berkomitmen untuk tetap menyalurkan program sedekah. Bukan hanya sekadar di tahun politik. Tetapi sudah menjadi program sosial keluarga besar Murad Husian,” kata Ratnowan. *

(wan)