Hanura Bentuk Korcam dan Kordes, Supadiyasa: Kader Wajib Hukumnya Menangkan AT-FM

oleh -387 Kali Dibaca

I Wayan Supadiyasa bersama Amirudin Tamoreka.

LUWUK, Luwuktimes.id – Partai Hanura hanya punya satu kursi di DPRD Banggai. Bukan berarti kekuatan partai ini harus dipandang sebelah mata dalam memenangkan bakal pasangan calon (paslon) yang diusungnya di pilkada Banggai 2020.

Dalam rangka konsolidasi sekaligus memenangkan duet Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM), partai bentukan Wiranto ini telah membentuk simpul-simpul di akar rumput.

“Partai Hanura sudah bergerak dari tingkat kabupaten, kecamatan dan desa. Kami juga sudah membentuk tim koordinator kecamatan (korcam) dan koordinator desa (kordes) diseluruh wilayah Kabupaten,” kata Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Banggai, I Wayan Supadiyasa, Rabu (06/09/2020).

Tentu saja kata Supadiyasa, dibentuknya Korcam dan Kordes itu dalam rangka konsolidasi sekaligus memenangkan paket AT-FM.

“Simpul di grass root itu sudah bergerak mengabarkan kepada semua kader bahwa Hanura wajib memenangkan AT-FM sesuai dengan perintah DPP. Dan itu wajib hukumnya untuk dilaksanakan,” tegas Supadiyasa.

Bagi mantan legislator lalong ini, sudah sangat tepat Partai Hanura bersama tiga parpol koalisi lainnya (NasDem, PKB dan Golkar) mengusung AT-FM. Alasan Supadiyasa, kolaborasi si jago investasi dan si jago birokrasi ini mampu membawa Kabupaten Banggai pada perubahan yang lebih baik lagi.

Hal itu tentu sangat beralasan, karena AT dan FM memiliki rekam jejak yang tidak diragukan publik.

“Pak Amir itu pengusaha sukses nasional. Sedang pak Furqan sosok birokrat andal. Oleh sebab itu Hanura bergerak dengan motto #BERGERAK, BERJUANG MENANGKAN AT-FM,” tegas Supadiyasa. *

Baca juga:

Pesan AT buat Relawan, “Kerja Ikhlas, Saya Tahu Mana Emas, Mana Loyang”

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.