Pesan Moril Mustar Labolo Jelang Masa Tenang dan Voting Day

Calon wakil bupati (cawabup) Banggai Mustar Labolo foto bersama dua cawabup, Zainal Abidin Alihamu dan Furqanudin Masulili. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – Pesan moril disampaikan calon wakil bupati (cawabup) Banggai Mustar Labolo, jelang masa tenang dan voting day. Siapapun terpilih di tanggal 9 Desember 2020 kata cawabup nomor urut 03 ini harus dihormati. Karena itu adalah hasil dari legitimasi rakyat lewat perhelatan politik pilkada.

“Siapapun terpilih, itu adalah pimpinan kita bersama,” kata Mustar kepada Luwuktimes.id Rabu (02/12).

Baca Juga:  HATIMU dan WINSTAR Dana Pribadi, AT-FM Sumbangan Swasta

Mustar mengaku selama masa kampanye pastilah ada salah kata, sikap dari prilaku yang menyinggung saudara dan sahabatku semua. Sehingga ajak Mustar, menjelang masa tenang dan pencoblosan, mari semua elemen masyarakat Kabupaten Banggai untuk saling memaafkan.

Lebih khusus pasangan calon (paslon) Herwin Yatim-Mustar Labolo (Winstar), kami memohon maaf yang setulus-tulusnya untuk semua salah dan khilaf. Begitu pula dari semua tim pendukung kami, selama hiruk-pikuk masa kampanye.

Baca Juga:  Tim Relawan HATIMU Bungin Bagi-Bagi Takjil for Ojek

Dan siapapun yang dipilih rakyat memenangkan kontestasi pilkada Banggai, tekan Mustar, maka itulah pimpinan kita.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Di Balsel, AT-FM Siap Kembangkan Sektor Perikanan dan Kelautan

Pada penghujung komentar, Mustar juga mengajak semua pihak saling bahu-membahu dan tolong menolong membangun Kabupaten Banggai kedepan lebih baik dan lebih maju.

“Ikhtiar, usaha dan doa, sudah kita maksimalkan. Tetapi ketetapan Allah Swt, itulah yang memimpin Kabupaten Banggai. Kita tetap semua bersaudara. Kabai mosia utus,” tutup Mustar. *

(yan)

Pos terkait