IKLAN
DKISP

Pemda Banggai Bangun Kerjasama dengan Universitas Padjadjaran Jawa Barat

374
×

Pemda Banggai Bangun Kerjasama dengan Universitas Padjadjaran Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo
Penandatangan nota kesepakatan antara Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin., MM., AIFO dengan Rektor Universitas Padjadjaran, Prof. Dr. Rina Indiastutii, SE., M. SIE, di Bandung, Rabu (21/2/2024). (Foto: DKISP Banggai)

LUWUKTIMES.ID — Pemda Banggai Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) membangun kerjasama dengan Universitas Padjadjaran (Unpad) Provinsi Jawa Barat (Jabar). Kerjasama itu dalam bentuk percepatan peningkatan sumber daya manusia, riset dan inovasi.

Penandatangan nota kesepakatan bersama itu dilakukan antara Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin., MM., AIFO dengan Rektor Universitas Padjadjaran, Prof. Dr. Rina Indiastuti, SE., M. SIE, di Bandung, Rabu (21/2/2024).

Selain Rektor Universitas Padjadjaran, kehadiran Bupati Banggai juga disambut Wakil Rektor Bidang Organisasi dan Perencanaan, Prof. Drs. Yanyan Mochamad Yani., MAIR., P.hd, dan Direktur Organisasi dan Korporasi, Prof. Dr. Tomy Perdana, S.P., MM di ruang Executive Lounge Universitas Padjajaran Kampus Iwa Koesoemasoemantri.

Bupati Banggai, Amirudin memaparkan secara singkat potensi wilayah Kabupaten Banggai kepada Rektor dan jajarannya.

Termasuk menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang hangat dan penuh keakraban dari jajaran Rektorat Universitas Padjadjaran.

Bupati Amirudin menyampaikan harapannya setelah ditandatanganinya Nota kesepakatan bersama ini.

Baca:  Lantik 65 Pejabat Baru, Begini Pesan Bupati Banggai Amirudin

“Kerjasama ini merupakan upaya kita untuk meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Banggai, melalui peningkatan akses dan kualitas pendidikan bagi anak-anak lulusan SMA atau sederajat serta peningkatan akses pendidikan bagi ASN pada jenjang S2 dan S3,” kata Bupati Amirudin.

Dan hal ini sesuai dengan misi pertama pemerintah Kabupaten Banggai yaitu membangun sumber saya manusia berkualitas, produktif dan sejahtera di Kabupaten Banggai.

error: Content is protected !!