ADVERTISEMENT
Banggai

Konsen Ungkap Kekerasan Seksual pada Anak, Polres Banggai Terima Penghargaan Dari Menteri Sosial RI

259
×

Konsen Ungkap Kekerasan Seksual pada Anak, Polres Banggai Terima Penghargaan Dari Menteri Sosial RI

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo
Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani menerima penghargaan dari Menteri Sosial RI Tri Rismaharini di Gedung Aneka Bhakti Kementrian Sosial RI, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2024).

BANGGAI, Luwuk Times— Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM mendapatkan penghargaan dari Kementrian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI).

Penghargaan itu langsung diberikan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini di Gedung Aneka Bhakti Kementrian Sosial RI, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2024) jam 13.00 Wita.

Kapolres Banggai saat dikonfirmasi awak media berharap dengan penghargaan tersebut dapat menjadikan motivasi personel untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas.

Baca:  Kabupaten Banggai PPKM Level II, Simak 8 Ketentuan Hasil Rapat

“Apresiasi yang luar biasa rekan kita dari reskrim unit PPA dalam quick respon menagani kasus, hari ini kita mendapat penghargaan dari Menteri Sosial RI, atas respon Kasus Kekerasan Seksual Terhadap Anak di Kabupaten Banggai,” terang AKBP Ade.

“Ini kerja nyata rekan rekan semua, karena bekerja sesuai dengan tupoksinya, kita bersyukur ini merupakan langkah kedepan menjadikan Polres Banggai lebih baik lagi,” lanjutnya.

Baca:  Penegasan Kapolres Banggai Tentang Pengamanan Kotak Suara

Kapolres menjelaskan, penghargaan diberikan atas Respon Cepat Penegakan hukum dalam penanganan kasus asusila kekerasan pada anak diwilayah hukum Polres Banggai.

“Penanganan kasus kekerasan seksual pada anak di Banggai pada umumnya dinilai sangat baik oleh pemerintah dalam hal ini Kemensos RI,” terangnya.

“Kasus kekerasan atau kejahatan terhadap anak, pemerintah sangat atensi begitupun Kapolri,” tutupnya. *

Baca: Jelang Pergantian Kapolres Banggai, Itwasda Polda Sulteng Turun Verifikasi